Sabtu, 02 Maret 2013

UMROH + AQSA 12 HARI


HARI KE 01 : JAKARTA – AMMAN-JERUSALEM 
Berkumpul di Bandara  Soekarno – Hatta  di Terminal II International pintu 2 D. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim jamaah bertolak menuju Amman.
HARI KE 02 : AMMAN – JERUSALEM 
Tiba di Amman jam 05.15. Setelah kepengurusan imigrasi dan mengambil koper bagasi kemudian transfer ke Restaurant local untuk sarapan pagi. Setelah sarapan pagi langsung menuju perbatasan menuju perbatasan ALLENBY BRIDGE. Tiba di perbatasan, setelah proses imigrasi dijemput dan langsung menuju Jericho untuk makan siang. Setelah itu ziarah menuju Masjid Aqsa, makam Salman Alfarizi, makam Rabiah Al Adawiah. Transfer ke Hotel dan istirahat. ( B,L,D )
HARI KE 03 : JERUSALEM – HEBRON
Setelah  sarapan pagi, Bila keadaan memungkinkan ziarah kekota Hebron dimana terletak kuburan Nabi IBRAHIM as yang terletak didalam Masjid KHALILLURAH, setelah itu menuju kota Bethelehem tempat kelahiran Nabi Isa As. Kemudian kembali ke Jerusalem masuk Hotel dan istirahat. (B,L,D)
HARI KE 04 : JERUSALEM – AMMAN – JEDDAH 
Setelah sarapan pagi, jam 08.00 langsung check out dari Hotel kemudian ziarah dan tour   mengunjungi WAILLING WALL (Tembok Ratapan), perjalanan dilanjutkan ke Jericho dan Makam Nabi Musa as.  Setelah itu  transfer menuju perbatasan ALLENBY BRIDGE. Tiba di Negara Jordan jam 11.00 dan langsung ke Danau Laut Mati (DEAD SEA). Disana terletak bekas – bekas peninggalan Sejarah SODDOM & GOMORRAH pada zaman Nabi LUTH as. Makan siang disana  dan sejenak mandi – mandi ditepi danau. Setelah itu Ziarah dan tour mengunjungi  GUA AL KHAFI dan Makam Nabi Syuaib As Kembali ke Toko Holyland ceramic & Glass Fact (ABU  ALA) untuk mengambil koper sambil menyimpan belanjaan kedalam koper bagasi dan berganti pakaian ihram.. Setelah makan malam di Restaurant lokal kemudian transfer ke Bandara. Terbang menuju Jeddah dengan, tiba di Jeddah .

HARI KE 05 : JEDDAH – MAKKAH 
Setelah proses imigrasi, dijemput dan transfer ke Makkah. Tiba di Makkah masuk Hotel dan istiratah sebentar kemudian jam 04.00 melakukan ibadah umrah (Tawaf, Sai & Tahalul).

HARI KE 06    : MAKKAH 
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. ( B,L,D )

HARI ke 07     : MAKKAH  
Setelah sarapan pagi jam 07.00 melakukan ziarah kota Makkah Al-Mukaaromah : Jabal Tsur, Jabal Nur, Arafah, Muzdalifah, Mina & terakhir di Jaronah. Jamaah dapat melakukan umrah kembali dengan mengambil miqat di Jaronah. (B,L,D)

HARI KE 08    : MAKKAH – MADINAH  
Setelah shalat dzuhur dan tawaf Wada, kembali ke Hotel untuk makan  siang dan check out dari Hotel jam 15.00. Transfer ke Madinah dengan kendaraan ber AC. Tiba di Madinah transfer Hotel dan istirahat. Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. ( B,L,D )
HARI KE 09    : MADINAH 
Kaum perempuan dapat melaksanakan shalat sunah di Raudah.Memperbanyak ibadah di Masid Nabawi.( B,L,D )

HARI KE 10    : MADINAH – JEDDAH 
Setelah sarapan pagi, jam 07.00 ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain dan Masjid Khamsah. Jam 15.00 check dari Hotel dan transfer ke Jeddah dengan kendaraan ber  AC. Tiba di Jeddah, cititour kota Jeddah kemudian makan malam di  Restautant. Transfer ke Hotel, malam hari shopping di Balad( Chornice Centre ). Kembali ke Hotel dan istirahat. ( B,L,D )

HARI KE 11    : JEDDAH – JAKARTA 
Pagi hingga siang hari Acara Bebas. Setelah makan siang jam 15.00 check out dari Hotel dan transfer ke Bandara. Terbang menuju Jakarta (Transit).

HARI KE 12    : JAKARTA 
Tiba di Jakarta. Semoga Umrah makbul dan perjalanan yang mengesankan.

HARGA PER PAX (USD) Min 15 + 1 TL
No
Hotel Name
Type Room
Price USD/Pax
1
Amman
Jerusalem   
Madinah
Makkah  
:
:
:
:
Days In
Seven Arches
Majeedi Taiba suite/Stara *4
Elaf Al Sud/Stara *4
DBL/TPL
DBL/TPL
QUOD
QUOD
3.100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar